Posisi Seks Unik Didalam Air

Posisi seks di air - Bercinta di tempat tidur tentu sudah biasa bagi Ladies. Bagaimana dengan bercinta di dalam air? Melakukan aktivitas seksual di dalam air bukan merupakan hal aneh bagi banyak orang. Bahkan banyak pasangan suami-istri yang merasa ketagihan dengan variasi yang satu ini karena bercinta di dalam air mampu memberikan sensasi berbeda bagi mereka.


Jika Ladies penasaran, Anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta di dalam air yang dilansir dari cosmopolitan.com di bawah ini. Dijamin, Anda akan mendapatkan sensasi luar biasa yang tidak akan pernah Ladies lupakan!

1. Hot-Tub Hug
Suruh si Dia duduk bersender dengan kaki yang sedikit terbuka dan tangan yang diletakkan di tepian tub. Kemudian tunggangi pasangan Anda dengan posisi mirip orang yang berjongkok sambil berpegangan pada pundak si Dia hingga Mr P masuk dalam Miss V Anda. Tetaplah dalam posisi menekuk lutut Anda sembari bergerak maju-mundur atau atas-bawah.

2. Get a Leg Up
Isi tub dengan air setinggi beberapa inci saja dan nyalakan shower dengan air yang tidak terlalu deras mengalir. Berbaringlah di dalam tub sambil bertumpu pada kedua lengan. Angkat salah satu kaki Anda dan minta si Dia mengangkangi kaki Anda yang satu lagi. Ketika Mr P si Dia telah memasuki Miss V Anda, sandarkan satu kaki yang Anda angkat tadi di pundak pasangan.

3. Niagara Falls
Minta si Dia duduk di dalam tub yang telah diisi air hangat dan berlututlah membelakanginya. Suruh pasangan memasukkan Mr P ke Miss V dari belakang. Berpeganglah pada tepi tub dengan satu tangan dan tangan yang satunya memegang selang air yang Anda hadapkan pada area di antara paha Anda.

0 Response to "Posisi Seks Unik Didalam Air"

Posting Komentar