5 Posisi Seks Terpopuler dalam Kamasutra

Posisi Seks Terpopuler dalam Kamasutra Dalam Kamasutra, terdapat instruksi detail yang membahas tentang posisi-posisi dalam bercinta. Berikut ini lima posisi bercinta dalam Kamasutra yang bisa Ladies coba bersama si Dia seperti dilansir dari sofeminine.co.uk.


1. Erotic V
Duduklah di tepian meja dan mintalah si Dia berdiri di hadapan Anda. Angkat kaki Anda dan letakkan di atas bahu pasangan. Biarkan si Dia ‘memasuki’ Anda sambil bergerak maju-mundur.

2. Catherine Wheel
Posisi ini sedikit rumit. Pertama, duduklah saling berhadapan. Dengan bertumpu pada kedua tangan, lingkarkan kaki Anda di badan si Dia sambil minta si Dia memasukkan Mr P ke Miss V. Si Dia bisa melingkarkan salah satu kakinya pada Anda untuk menjaga posisi Anda tetap stabil.

3. Rocking Horse
Di posisi ini, si Dia duduk bersila dan Anda duduk menghadapnya sembari memeluknya. Anda dituntut bekerja keras dalam posisi ini karena Andalah yang menggerakkan permainan dan menentukan kecepatan serta kedalaman penetrasi.

4. Padlock
Posisi ini hampir sama dengan Erotic V. Hal yang membedakan adalah Anda bertumpu dengan kedua tangan dan mengunci erat pinggang si Dia dengan kedua kaki Anda.

5. Slide
Anda di atas dan si Dia berbaring di bawah Anda. Letakkan kaki Anda di atas pasangan secara rapat. Ketika si Dia melakukan penetrasi, gosokkan badan Anda dari atas ke bawah ke tubuh si Dia.

0 Response to "5 Posisi Seks Terpopuler dalam Kamasutra"

Posting Komentar