Kamasutra, Seni Bercinta Tiada Tara

Cerita Seks - Mendengar tentang Kama Sutra, yang muncul dalam pikiran anda pastilah tentang buku yang di dalamnya terdapat berbagai gaya dan posisi bercinta kan, Ladies? Hal ini memanglah benar, terdapat satu bab dalam Kama Sutra ini yang berisikan cara-cara dan posisi-posisi tentang bagaimana melakukan hubungan suami istri. Namun tidak inginkah anda mengetahui cerita di balik Kama Sutra ini, Ladies sekalian?


Dikemukakan dalam bcliving.ca, terdapat sebuah candi di India bagian tengah yang bernama candi Khajuraho. Candi ini dibangun lebih dari 1000 tahun yang lalu. Dalam sebuah candi, pastilah ada banyak ukiran-ukiran dan patung-patung yang menggambarkan bagaimana suatu hal terjadi. Dalam ukiran dan patung-patung di candi Khajuharo ini, terdapat banyak sekali penggambaran tentang cara bercinta. Melihat hal ini, inspirasi datang pada seorang sastrawan dari negara ini.

Sastrawan yang dimaksud di sini adalah Vatsyayana Maharshi. Lebih dari 500 tahun yang lalu, sastrawan yang satu ini memutuskan untuk menulis sebuah buku yang berjudul Kama Sutra ini. Buku ini banyak berisi tentang kehidupan seksual. Dalam buku ini tertulis prinsip-prinsip dan teknik-teknik dari kepuasan seksual dan bagaimana cara mendapatkan kepuasan dari keindahan kehidupan percintaan anda.

Kama Sutra ini sangat terkenal di India setelah Maharshi menulisnya. Karena keterkenalannya itu, majalah Cosmoplitan membawanya ke Negara-negara barat. Penduduk di Negara-negara ini pun sangat menyukai Kama Sutra ini dan inilah yang membuat Kama Sutra menjadi terkenal di seluruh penjuru dunia sekarang.

0 Response to "Kamasutra, Seni Bercinta Tiada Tara"

Posting Komentar