4 Kelemahan Wanita Didepan Pria

Kelemahan Wanita - Tulisan ini sebenarnya tidak kami tujukan kepada laki-laki, tapi kepada para wanita mukminah, karena wanita harus selalu menyadari kelemahan mereka, banyak laki-laki penjahat cinta yang menaklukkan wanita hanya untuk pemuas nafsu saja. 


Kelemahan wanita berbeda-beda sesuai karakter masing-masing, namun disini kami mencatat kelemahan umum pada wanita. Wanita sering jatuh hati karena empat hal, yaitu:

Pertama: Bujukan & Rayuan
Eundatu Aceh pernah mengingatkan bahwa laki-laki meletakkan hati pada mata, wanita meletakkan hati pada telinga. artinya laki-laki cepat tergoda dengan keindahan wanita yang dipandangnya, sedangkan wanita mudah luluh oleh rayuan dan bujukan. Wanita itu lembut dan menyukai keindahan, sehingga umumnya mereka terpedaya dengan kata-kata indah dan romantis.

Kedua: Kedewasaan dan Sikap Suka Mengalah
Lelaki yang ber-pola pikir dan berpenampilan dewasa serta suka mengalah terlihat sebagai pengayom dan pemberi kedamaian. Wanita umumnya butuh pengayom dan pemberi kedamaian jiwa. sebaliknya, lelaki yang selalu ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah hanya akan menimbulkan sakit hati dan kesedihan bagi wanita.

Ketiga: Perhatian Yang Cukup
Perempuan akan merasa GR jika mendapat perhatian yang istimewa dari seorang laki-laki. membuat GR wanita adalah awal dari segalanya. Dengan adanya perhatian yang cukup, wanita merasa diistimewakan dan merasa tenang. setelah itu, benih-benih cinta pun akan tumbuh dalam hatinya. salah satu tanda perhatian yang dapat meluluhkan hati wanita adalah memberi hadiah barang-barang yang disukainya. Dalam pepatah arab disebutkan: "al-hadaya Ashlul Mahabbah" (Hadiah adalah pondasi Cinta)

Keempat: Kesamaan Pola Pikir
Wanita akan mencari laki-laki yang se-ide dan sependapat dengannya. Walaupun tidak terlihat keren dan tampan, jika dalam perilaku dan ungkapan-ungkapannya selaras dengan dengan wanita tersebut, maka laki-laki itu terlihat lebih istimewa dibandingkan laki-laki lain.

0 Response to "4 Kelemahan Wanita Didepan Pria"

Posting Komentar